Selasa, 15 Oktober 2013

Cara Menyembunyikan Dir WP-Admin Pada Wordpress

02.01

best wordpress themes Cara menyembunyikan wp admin pada WordPress
Kali ini kita akan membahas tentang seputar wordpress, Cara menyembunyikan wp-admin pada WordPress. 
 
Wp-admin  berfungsi untuk login kedalam menu administrator CMS wordpress, standarnya bila ingin masuk ke dalam sistem administrator wordpress yaitu dengan cara http://namadomainkamu.co/wp-admin.

bila masih standar biasanya bnayak orang-orang iseng yang ingin mencoba-coba login ke menu admininstrator anda.

Tetapi anda bisa memnyembunyikan wp-admin dengan tambahan sebuah Plugin dari wordpress. anda bisa menginstall plugin tambahan yaitu Lockdown WP Admin, anda tidak perlu mengutak-atik htacces atau skrip custom pada wordpress anda. anda hanya cukup menginstall plugin tersebut dan diaktifkan.

setelah diaktifkan anda bisa masuk kedalam menu setting nya dan anda tinggal mengisi kata apa yang ingin mengganti wp-admin.
anda bisa mengisi /logindulu, /maulogin, /mimin dan lain-lain sesuai keinginan anda. wp-admin hanya bisa diakses bila anda telah login kehalaman admin anda, bila belum login maka akan keluar halaman error 404 page not found.

oke deh segitu aja penjelasannya. kalo mau mendownload pluginnya bisa langusng di search pada menu plugin atau klo mau manual bisa ke http://wordpress.org/extend/plugins/lockdown-wp-admin/

Selamat mencoba

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 I'Learning. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top