Jumat, 18 Oktober 2013

Penanganan DNS Hijecking

16.49

http://i.imgur.com/DfyDkt5.png
Hallo Betermu lagi dengan saya hehehe... jadi gini mas aq mau jelasin tata cara sholat lima waktu ehh penanganan DNS Hijecking brakakaka... semoga saja aku bisa ya mas :D doain aku mas...

teknik newbie saya ini mungkin bisa membantu buat admin heheheh langsung aja ya mastah
  1. lah apa lagi ya bingung aku emmb.. oh iya set dns nya misal kalau mastah2 di sini nggk punya banyak uang jadi kan terpaksa hosting di hostingan gratis kek idhostinger atau lain sebagainya aku sarankan buat para mastah jangan SET NAME SERVER ! kek ns1.idhostinger.com jangan itu mas hati2 loh :v suer deh cukup saja dengan Host A Record Di Domain Contoh misal ya www.dancok.com harus inget mas itu www :v kalau emang mau bener2 mau sangat ya pasang aja di *.dancok.com nya le ip shared nya nya contoh ya http://i.imgur.com/DfyDkt5.png nah contoh shared ip nya :v hehehe...
  2. mencari hostingan yang benar2 aman dan tentram gan :D kalau bisa beli vps endiri :v
  3. jika pusing dengan tutorial ini silahkan hub dokter hewan atau kimcil :v
nanti aku update video tutorial nya deh :)

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 I'Learning. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top