Senin, 18 April 2016

Sedikit curhatan saya yang di tinggal pacar.

08.25


Assalamualaikum .,. berjumpa lagi dengan saya Thama apa kabarnya nih ?

Iseng-iseng pengen curhat soal pacar saya (yang sekarang jadi mantan) :)

Yaa sebenar nya saya kurang pintar juga dalam mengutarakan isi hati saya, tapi dengan sepenggal paragraf ini, saya harap kalian bisa mengerti apa yang saya maksud :'D

// In every your daydream, i can see the deepest regret in your eyes, tear down all the trust, and suspicion make nervous to come.
something i cant really imagine.
deepest holes.
hard to believe something with lies. //

---- Thama Aritama ----

Sedih juga sih kalau di ingat", terlebih karena saya masih sayang juga.
Yaa mungkin intinya dari awal dia memang tidak serius dengan saya, hanya bermain-main saja :')

Terimakasih Karena Sudah Bersedia Membaca Curhatan saya, walaupun memang tidak begitu jelas karena saya sendiri tidak pandai dalam merangkai kata.
Wasalamualaikum Wr.Wb  

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 I'Learning. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top